boys before flowers_Syutingnya Memakan Korban


Suksesnya drama serial tv Boys Before Flower bukan berarti semuanya jadi lancar. Proses syutingnya sendiri ternyata banyak mengalami musibah mulai dari kecelakaan mobil 'sampe' ada pemainnya yang bunuh diri.
Drama yang lagi tren di Korea Selatan dan sudah tayang di stasiun TV Indosiar dari 1 Juni 2009 setiap Selasa jam 21.30 WIB. Sebenarnya serial drama ini tiruan dari ceritanya Meteor Garden versi Taiwan dengan adaptasi dari manga Hana Yori Dango. Para bintangnya dibikin dandanan kayak geng F4 ditambah tokoh seorang cewek mirip Shan-Cai.
Serial Before Flower yang masih kejar tayang, gosipnya seperti menyimpan kutukan. Selama syuting berlangsung sudah memakan korban, empat pemainnya mengalami kecelakaan mobil yang semuanya adalah pemeran utama. Ketiganya adalah anggota F4 ala Korea, yakni Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta pemeran utama wanita, Goo Hye-sun, yang berperan sebagai Geum Jan-di. Anehnya lagi, waktu kejadian semuanya berurutan.
Mobil yang dikendarainya Lim Hyun Joong yang berperan sebagai Yoon Ji Hoo, menabrak sebuah mobil yang mau motong jalan sewaktu dia berangkat ke lokasi syuting. Di hari yang sama Kim Joon juga mengalami hal yang sama, mobilnya menabrak sebuah taksi di Seoul. Begitu juga Lee Min Ho, sewaktu perjalanan pulang ke rumah dari syuting Boys Before Flowers mobilnya yang dikendarai manajernya menabrak mobil lain.
Penyebab semua ini dikarenakan begitu capeknya para artis keren ini menjalani syuting kejar tayang sampai tengah malam. Belum lagi, harus tampil di berbagai acara dan mesti diwawancara media. Walaupun diri mereka masing-masing banyak digemari di negara asalnya dan rating serial Boys Before Flowers yang ratingnya ada di puncak.
Enggak lama kemudian bintang yang lain Jang Ja-yeon yang memerankan Sunny, satu dari tiga gadis kaya pengganggu Jan-di, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya yang ditemukan kakaknya. Penyebabnya, si Ja-yeon yang berumur 27 tahun, mengalami depresi berat sejak kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu.
Tapi ada yang bilang juga Ja-Yeon banyak masalah sama manajemennya, terutama yang ada kaitannya sama Boys Before Flower. Sebelum tewas, dia sempat menelepon temannya dan mengatakan, "Masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati."
Kontan saja semua kejadian ini bikin stres para kru dan pemain lainnya. Karena banyak musibah yang terjadi selama proses syuting berlangsung. Mungkin inilah konsekuensinya, kalau sukses gede yaa bayarannya seperti ini. Banyak musibah dan banyak tekanan, terus kalau dibandingkan sama sinetron Indonesia seperti apa yaa?(dari berbagai sumber).sph
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "boys before flowers_Syutingnya Memakan Korban"

Posting Komentar